Langsung ke konten utama

Evander Hollyfield Lelang rumah

Kabarnya petinju kelas berat dunia EVANDER HOLLYFIELD akan melelang rumah mewahnya di Atlanta Georgia, USA. Hollyfield dikabarkan terlilit sejumlah hutang sehingga dia akan segera melelang rumah mewahnya tersebut.
Sunggu tidak bisa dipercaya ya.. petinju sekelas Hollifield masih terlilit hutang dan tidak mampu membayar tanpa menjual rumahnya... Apalagi petinju tingkat lokal ya....
Sungguh kehidupan terkadang sulit untuk ditebak. apalagi kalau bersinggungan dengan yang namanya uang sungguh sulit untuk di tebak. terkadang dandanan perlente tapi ternyata tidak ada duit. he... he... he... termasuk ........ he... he... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Lempuyang

Toga yang satu ini banyak dijumpai di daerah basah/teduh atau pada daerah dengan ketinggian <1200 meter diatas permukaan laut. Bagian yang digunakan sebagai obat adalah rimpangnya yang digunakan sebagai jamu untuk melangsingkan tubuh, untuk menambah nafsu makan, menghangatkan badan disaat musim dingin, obat sakit kepala atau pusing. Selain itu lempuyang juga dapat digunakan untuk mengatasai sakit kejang-kejang pada anak, sebagai obat sakit empedu juga dapat digunakan untuk mengobati luka dan penyakit kulit lainnya. Tanaman obat ini merupakan bangsa Zingiberales suku Zingiberaceae, Marga Zingiber dan termasuk dalam jenis Zingiber Zerumbet.