Langsung ke konten utama

Kulit pisang untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar.

Pernah terbayangkan ketika telapan tangan kita kasar dan mesti salaman dengan orang lain, terkadang kita merasa minder dan akhirnya salaman yang seharusnya kita nikmati berupa menjadi kecemasan. Sekarang ini banyak lotion yang bisa digunakan untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar. Namun tidak ada salahnya mungkin jika saya berbagi tips sederhana yaitu menghaluskan telapak tangan dengan kulit pisang yang baru kita makan. pengin tau caranya?, langsung aja ke TKP :
  • Siapkan kulit pisang yang baru kita makan.
  • Gosok-gosokkan kulit pisan bagian dalam ke seluruh permukaan telapak tangan kita hingga rata. diamkan beberapa menit saja.
  • Kemudian cuci tangan hingga bersih. 
Kita bisa langsung merasakan manfaatnya. untuk hasil yang maksimal lakukan beberapa kali dalam satu minggu. Murah bukan selain makan pisang bisa menyehatkan kulitnya juga akan membuat kita PeDe saat bersalaman. :D

Komentar

  1. wah bisa nih aku coba tipsnya...

    BalasHapus
  2. thanks tipsnya..ad pertanyaan..apakah smua jenis kulit pisang bisa digunakan ?? thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Lempuyang

Toga yang satu ini banyak dijumpai di daerah basah/teduh atau pada daerah dengan ketinggian <1200 meter diatas permukaan laut. Bagian yang digunakan sebagai obat adalah rimpangnya yang digunakan sebagai jamu untuk melangsingkan tubuh, untuk menambah nafsu makan, menghangatkan badan disaat musim dingin, obat sakit kepala atau pusing. Selain itu lempuyang juga dapat digunakan untuk mengatasai sakit kejang-kejang pada anak, sebagai obat sakit empedu juga dapat digunakan untuk mengobati luka dan penyakit kulit lainnya. Tanaman obat ini merupakan bangsa Zingiberales suku Zingiberaceae, Marga Zingiber dan termasuk dalam jenis Zingiber Zerumbet.